LONDON – Arsenal legenda Ian Wright, Arsene Wenger tidak ingin menerima tawaran sebagai pelatih Inggris. Ia percaya bahwa pelatih yang berasal dari luar Inggris akan dapat merangkul keberhasilan Three Lions .

Inggris baru-baru ini ditinggalkan oleh pelatihnya, Roy Hodgson, yang mengundurkan diri setelah kekalahan Inggris di tangan Islandia di babak 16 besar Piala Eropa 2016. Banding Hodgson dari kursi pelatih Inggris secara otomatis membuat banyak nama dipekulasikan akan menggantikannya.

Salah satu nama yang diyakini berada di balik itu, menggantikan Hodgson adalah Wenger. Namun, mengingat track record umum pelatih asing kurang berkualitas, peluang ditunjuk Wenger tampaknya kecil.

“Saya tidak ingin dia (Wenger) telah ditunjuk sebagai pelatih Inggris. Saya hanya ingin melihat dilatih di Inggris. Saya lebih suka Gareth Southgate, apa yang dilakukan dengan Inggris U-21,” katanya seperti dikutip dari Squawk , Rabu (2016/06/29).

“Kami tidak pernah menggunakan pelatih asing dan tidak sebagus pekerjaan mereka sebelumnya. Mereka tidak melakukan apa-apa dengan Inggris,” katanya.

Related Posts