Jakarta (ANTARA News) – Striker Irlandia Utara Will Grigg kemungkinan akan berulang-ulang dinyanyikan oleh pendukung selama pertandingan Grup C Euro 2016 melawan Jerman di stadion Parc des Princes, Paris, Selasa (21/6), namun nama kemungkinan pemilik tidak akan bersaing di lapangan.

lagu populer dinyanyikan Gala pada tahun 1996, “Dibebaskan dari keinginan,” teks diubah dengan memasukkan nama Grieg dan yel-yel menjadi pendukung wajib Irlandia Utara berkompetisi nanti.

“Will Grigg terbakar, pertahanan Anda ngeri (Will Grigg itu berapi-api, dibela takut),” seperti yang dinyanyikan oleh pendukung Irlandia Utara sangat antusias termasuk ketika kalah tim 0-1 nya Polandia di Nice dan kemenangan 2-0 atas Ukraina di pertandingan berikutnya.

pendukung Menariknya, slogan yang meneriakkan dari Irlandia Utara, meskipun Grieg tidak pernah menyeberang di final Piala Eropa pada tahun 2016 dan mungkin akan berkurang dalam menghadapi Jerman dalam laga penentuan.

sendiri

Grieg telah menjadi sosok idola para pendukung Irlandia Utara, meskipun hanya tampil beberapa kali satunya tim di pertahanan.

pada kenyataannya, tidak jarang penggemar mengenakan masker Grieg di kepala mereka, sementara mendukung aksi Irlandia Utara.

Yel-YEL terutama Grieg pertama kali terdengar setelah ia mencetak 28 dalam 48 pertandingan di kasta ketiga sepakbola Inggris pertama liga, saat memimpin klub berarti Wigan, Promosi Divisi Championship dikenal sebagai lapis kedua sepakbola Inggris, menurut AFP

Editor:. Ruslan Burhani

HAK CIPTA © antara 2016

Related Posts